Kamis, 28 April 2011

Tata Cara Tukeran Link di Blog Ini

Zonaunlimited, Tukeran Link di Blog
Pada posting saya kali ini, saya berpikir untuk mengajak sobat para blogger untuk bertukaran link dengan saya. Tukaran link merupakan salah satu cara untuk mendongkrak blog kita di mata search engine seperti Google. Semakin banyak sobat bertukaran link, maka dapat dipastikan blog anda akan menjadi blog yang terkenal. Menurut beberapa pakar blog, tukaran link merupakan suatu hal yang wajib jika sobat ingin membangun sebuah blog maupun website.

Bagi anda yang berminat untuk tukeran link, WAJIB membaca tata cara untuk tukeran link ini!

Cara Tukeran Link
  • Anda pertama-tama harus menCOPAS code di bawah ini :

  • Kedua, setelah itu Tempatkan kode di atas di halaman Bagian Exchange Link Blog Anda Atau Kalau tidak di sidebar ( bagian samping blog namanya sidebar, bagi yang belum tau sidebar ). Tempatkan di tempat yang Lazim Selazim-Lazimnya okay.
  • Ketiga, anda cukup memberikan suatu komentar di bagian bawah postingan ini! Ingat, hanya dibawah artikel ini saja. Yang cukup anda berikan di kotak komentar yaitu :
    Misalnya :

    Nama Blog Saya : ZonaUnlimited
    Tempat Menaruh : Sidebar Blog
    Alamat Linknya : http://zonaunlimited.blogspot.com/

    Nah, hanya itu saja dan setelah itu.....
  • Keempat, saya akan langsung mengecek apakah link saya sudah ditaruh dengan benar di bLog anda, jika sudah benar saya pasti akan langsung me-linkback atau menaruh link blog anda di bagian Exchange Link.
  • Kelima, Saya berharap Anda bisa sabar dalam menunggu Link Anda ditampilkan di sidebar blog ini! Saya sangat menghargai kesabaran anda karena saya juga manusia pasti butuh makan, butuh tidur, butuh belajar, butuh berpergian, dll! So, intinya anda harus BERSABAR!


Nah, mudah kan caranya! Tunggu Apalagiiiiiiiii....,! Buruan anda mendaftarkan Link Anda Disini karena anda dijamin tidak akan rugi karena 100% GRATIS & SAYA JAMIN AKAN SALING MENGUNTUNGKAN bagi Kita!


ZonaUnlimited Author Posting yang berjudul Tata Cara Tukeran Link di Blog Ini ini Diposting oleh Coba Coba pada 4/28/2011 05:21:00 AM
Label: ,
Jangan lupa berikan komentar anda pada artikel yang berjudul Tata Cara Tukeran Link di Blog Ini ini :DD

15 komentar :

Euis Ryan

Salam kenal, sukses selalu blognya. Jika berkenan bisa berkunjung balik ke www.euisryan.co.cc
Terima Kasih..

Sejarah Pocari Sweat Indonesia

"Tukaran link merupakan salah satu cara untuk mendongkrak blog kita di mata search engine seperti Google"

memang bener tukeran link merupakan salah satu cara, tapi bukan cara terbaik. bahkan kalao bole bilang, ini cara lama yang lemah. artinya gak begitu kuat mengangkat di serp karena link bersifat 2 way link (link bolak-balik) CMIIW

Sejarah Pocari Sweat Indonesia

oia belom kenalan,.. salam kenal ya. sudi kiranya berkunjung ke blog saya. lebih senang lagi jika bersedia meninggalkan komentar di blog saya terutama tentang sejarah pocari sweat. sukron.. jazakumullah khorion..

blogerdin

saya udah pasang linknya agan. Trims!

Hajsmy

link uda di pasang gan
cek di sini
http://www.hajsmy.co.cc/2011/05/tukar-link-yuk.html
paling atas gan

madinah indonesia

Gan, Link udah terpasang dengan rapi di bagian sidebar blog butut saya no 2, yang tukar link dengan saya hanya orang2 khusus yang memiliki kelebihan2 yang uniq

anchor text saya adalah ; Madinah Indonesia

Habil DS

waduh... ane gk ada tempat nieh..

FIQIH TABAH .A.

kunjungin blog saya jg
www.fiqihsoul.co.cc

Unknown

oke oke
blog anda saya link
lihat kolom bawah blog saya: http://wwww.semuaguru.blogspot.com
salam

ilman hilmi oriza

gan saya sudah taruh Link Anda di blog saya ......
Nama Blog Saya : Orizaman
Tempat Menaruh : Sidebar Blog
Alamat Linknya : http://www.orizaman.co.cc

ini komentar saya ke 4......

Dasa Warta

gAN lINK aNE TLG DI PASANG YAH..LINK ENTE WES TAK PASANG

HP Yitno

Link berhasil dipasang sempurna!!! ada yang tau cara meta tag terbaru supaya terindeks di google

luar kotak

udah gan, cekidot

Habil DS

heehh... sekarang dah ada tempat..
aku dah pasang link blog kamu di blog aku... disidebar dan di posting..

Abudzar

Nama Blog Saya : Healthy Tips and Others
Tempat Menaruh : Sidebar kanan blog
Alamat Linknya : http://healthytipsothers.blogspot.com/

Posting Komentar

Silakan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, maupunmengandung kata hinaan, dsb terpaksa akan saya hapus!

 
Valid XHTML