Sabtu, 26 November 2011

Download White TTZone Rhime Template (GRATIS)

==================================================================

.::MOHON MAAF, ARTIKEL INI TELAH DITUTUP::.

==================================================================


Ya, template tidak salah lagi template yang saya gunakan ini bernama White TTZone Rhime Template. Template ini memang hampir keseluruhan mirip template O-Om.com. Yaa bukan cuman hampir, template ini memang saya ciptakan dari kreatifitas saya menjiplak template O-Om.com. Karena saya tidak punya uang lebih untuk membeli template milik O-Om yang bernama OOM Style V4.0 yang memang cukup mahal bagi saya, maka saya ciptakan template jiplakan dari template tersebut yang akhirnya saya berinama White TTZone Rhime Template.

Dengan kreatifitas yang saya miliki, akhirnya saya bisa menikmati template blogspot seperti milik O-Om.com dengan GRATIS. Lumayan, tidak mengeluarkan uang sedikitpun (kecuali biaya ngenet). hhe


White TTZone Rhime Template (GRATIS)

White TTZone Rhime Template saya ciptakan untuk memberikan kepuasan kepada para blogger yang tidak mampu membeli template premium. Template ini sangat SEO Friendly. Template ini tidak ada Hak Cipta sehingga anda bisa mengedit dan menyebarluaskannya tanpa perlu izin asal tidak menghilangkan link credit pembuat template tersebut (ZonaUnlimited).

Template Features:
* Best for Make Money Online with Google Adsense or with other PPC.
* Very fast loading page, only use 20% small image.
* Complete SEO Guide for Blogger (you must see).
* Support Breadcrumbs SEO Friendly.
* Support Heading (h1) SEO Friendly.
* Support email subscription box with FeedBurner.
* Can use with Blogger Widget for Feed or with Feedburner (recommended).
* Support Jump link to Original Link on your page post.
* Support 1 right sidebar on page Post.
* Support Auto Read More.
* Support 3 column widget on bottom bar.
* Support Custom Search Box behind Menu.
* Support Facebook Like and Social Bookmark ready.
* Support Related Post With Thumbnail.
* Support Avatar and Highlighting Author on Comment box.
* Tested on IE6/7, Firefox, Opera, Safari, Google Chrome

Live Demo


Step / Langkah-Langkah

Tentunya templae ini tidak saya bagikan begitu saja. Anda harus mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan template ini secara Gratis :

  • Anda Harus Berkomentar di blog ini minimal 10 kali.
  • Anda Harus Memasang Link saya di blog anda.
  • Anda Harus Menjadi Follower blog ini.
  • Anda Harus Menyukai Blog ini (ZonaUnlimited) di Facebook.
  • Anda harus melakukan review blog saya di Alexa (baca : Cara Melakukan Review Blog di Alexa).
  • Anda Harus Membuat Posting Yang Berisi Review di Blog anda (minimal 10) link aktif ke blog ini dengan anchor text Zonaunlimited : Kumpulan Trik dan Tips Terlengkap. Panjang kalimat terserah. ( tidak diwajibkan )

Setelah anda melakukan semua ketentuan di atas, anda berhak mendapatkan White TTZone Rhime Template dengan Gratis.


Setelah itu, silahkan tinggalkan alamat blog anda dan alamat email anda (tidak aktif) di kota komentar di bawah ini. Jika memang anda suda melakukan semua step di atas, saya akan secepatnya mengirim link download template White TTZone Rhime Template ke alamat email anda.


ZonaUnlimited Author Posting yang berjudul Download White TTZone Rhime Template (GRATIS) ini Diposting oleh Coba Coba pada 11/26/2011 02:29:00 AM
Label:
Jangan lupa berikan komentar anda pada artikel yang berjudul Download White TTZone Rhime Template (GRATIS) ini :DD

82 komentar :

blogerdin

Please gan! Perbaiki link downloadnya.

Coba Coba

@ bloggerdin : mohon baca dan lihat dengan seksama posting saya di atas, bagian STEP . Trims

blogerdin

minimal 10 ink dlm satu posting kbanyakan. Ntar dianggep spam.

Coba Coba

@ bloggerdin : Enggak sob, kata siapa. Salah besar itu. Kalau 10 link dalam satu postingan itu tidak bakalan di anggap spam. Kalau nggak percaya lihat aja blog-blog para master SEO, mereka menaruh link lebih dari 10 ke dlm postingan. kolom-tutorial.blogspot.com < contohnya.

Prian Jaya

Nice Post sob..
^^

blogerdin

Ntar saya pikir2 dulu,

blogerdin

Link agan udah sy pasang, monggo dcek!

Blogerdin

spertinya ane brhak dpt link dwnloadnya gan. Kontak sy di blogerdin@yahoo.com

Hajsmy

agan yang terhormat,, saya mau juga tuh..

saya akan mengikuti step2 nya :)

ini email saya hasmysmk@yahoo.co.id

dan ini blog saya www.hajsmy.co.cc

Hajsmy

agan,, saya udah mengikuti step2 yang ada di atas..
saya udah berkomentar udah lebih dari 10 kali,
link agan udah saya pasang disini http://www.hajsmy.co.cc/2011/05/tukar-link-yuk.html (paling atas)
reviewnya ini http://www.hajsmy.co.cc/2011/05/download-bloggerpedia-007-style.html (copas artikel gan dan saya pasang link nya,.)

mohon link download nya gan,
ini email saya hasmysmk@yahoo.co.id (ditunggu gan)
saya sangat berharap agan mengirim link downloadnya ke email saya,.
terima kasih gan sebelum dan sesudahnya :)
salam ...

madinah

Wah dasyat nih templatenya, benar benar mirip dengan template OOM com, Wah aturan mainnya, ketat juga, akan saya turuti, soalnya ni admin bukan newbie, tapi master template. Ingat ini/komen saya yg ke 2

Download template Blogger Terbaik

1. Persyaratan sudah lengkap atau kewajiban saya sudah dilaksanakan, tinggal agan memenuhi hak saya.

2. Tuker link ! link Bloggerpedia Komunitas Blogger Indonesia sudah tertata rapih gan di blog butut saya, itupun jika sedia

Semoga Allah membalas agan yg udah pada cape membuat templatenya

Review persyaratan Template

lupa ane gan, emailnya izaq.abuhilya@gmail.com

Hajsmy

agan,, kirim ke email saya gan link donlod nya,,
saya uda mengikuti syarat yang agan berikan, :)

Coba Coba

@ Hajsmy : Maaf sebelumnya sobat. Sepertinya saya belum pantas dipanggil yang terhormat. hhe
Terimakasih sobat sudah melakukan semua peraturan mainnya. Maka dari itu, sobat sudah berhak mendapatkan link download templatenya.

@ Madinah : hahaha Terimakasih atas pujiannya. Semoga saja. Amiin
Terimakasih sudah melakukan semua peraturan mainnya. Iya sobat, Amiin

Hajsmy

@ NabiL Ftd : makasih gan, link da saya trima

senang bisa bekerja sama dengan agan :)

Habil DS

gan... sebenernya lu dapet dari mana sehh.
koq lu bisa dapet semua templatenya..??

blogerdin

Sudah sy terima emailnya gan. Tapi meski sdh diekstrak, templatenya tetep gak bisa dipake alias eror.

keterangannya:
Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: Content is not allowed in prolog

Coba Coba

@ bloggerdin : Wah, kalau itu saya tidak tahu sobat. Bneran, kalo lewat komputer saya bisa 100% mulus. Mungkin sobat waktu download belum selesai semua filenya. Jadi ada bagian dari template yang kurang. Atau mungkin juga waktu saya upload templatenya. Ya insyaallah nanti saya akan coba upload file templatenya lagi. Trims

Blogerdin

@Nabil Ftd Sblumnya, terima kasih byk tas templatenya. Skrg sdh beres.

Tapi knp gak langsung bilang klw tuh template msti pake pssword 'www.bloggerpedia.co.cc' Kn simple. Jadi gak usah 'muter-muter' gak jelas. Klw tau, to the poin aja lah. Kelamaaan gan! Apa maksudnya?

@Madinah
Trima kasih tas komentarnya. Jadi tau nih.

Hajsmy

kok jadi ribut sih??? sama2 warga negara indonesia dan muslim,. kita jangan ribut,.
sabar agan2,. hehehe :)

@ Nabil Ftd : templatenya blm saya coba, tapi makasih gan atas templatenya,.
masih menikmati template yang baru (2 hari utak atik template hasilnya memuaskan)

oya gan, link agan uda saya pasang,. silahkan di cek www.hajsmy.co.cc

Coba Coba

@ Habil DS : Saya tidak dapet sobat, tetapi saya bikin sendiri dengan menkloning kedua template blog tenar tersebut. Trims

@ dinwahyu : Sama-sama sobat. Maaf mengenai masalah tersebut, tapi saya rasa saya juga tidak salah karena password templatenya sudah saya tulis dengan jelas. Trims

@ Hajsmy Al Jihad : Hehehe, maaf sobat mengenai masalah tersebut. Saya sebenernya juga tidak mau ribut, tapi sudah kelewatan. Thanks sudah mengingatkan. hhe

MR Deskayz Blog

persyaratan sobat hampir diselesaikan.Plus link sobat beserta anchor text sudah dipasang.

Please kirimi saya template ini di irham7297@gmail.com

Saya suka banget.Sukses dan terus berkarya mas.

Coba Coba

@ MR Deskayz : Maaf sobat, saya hanya akan mengirim link download template di atas jika sobat sudah melakukan semua persyaratannya.
Dari data yang saya peroleh, sobat belum melakukan :

1. Review Blog ini di Alexa
2. Menulis Posting Review mengenai blog ini di Blog Sobat
3. Berkomentar di blog ini minimal 10 kali.

Semoga bisa menjadi catatan. Trims

doodeyme

Wew, ini pasti template dr blogdoodey yg km edit ya?? Mirip banget sob.. Haduh

Coba Coba

@ Doodey : Blog Doodey? Blog Doodey itu apa gan. Saya tidak tahu. Mengenai template ini, template ini hasil karya saya sendiri. Kloning template O-OM. Trims

Trik Blogger

wow ....... sepertinya saya menginginkannya ........

ilman hilmi oriza

wow saya mau nih template nya .......
saya akan melakukan apa yang di perintahkan .........

Unknown

weleh2,,, itu sih namanya maksa bro. hehe, kalau ngasih ya yg ikhlas. anggap aja sedekah, biar dapet pahala karena udh punya ilmu yg bermanfaat. iya tho?
aku baca artikel ini karena ada tulisan GRATIS yg dibikin kapital(huruf besar), eh, malah jadi ribet dan ujung2nya bayar. hehe.
just share bro. ;)

Coba Coba

@ pbb : Saya tidak memaksa dan saya tidak bermaksud untuk memberi. Apa sobat membaca kata memberi pada artikel saya di atas. Saya itu melakukan bisnis, bukan pemaksaan. Itu saya juga tidak menganjurkan untuk membeli, ada dua pilihan. Trims

putra

ok gan akan saya turuti stepnya..

putra

Mas mau tanya apa kamu yang bikin komentar di http://kolom-tulisan.blogspot.com/2011/06/rss-feed-adalah-sebuah-file-berformat.html?showComment=1307779980323#c2037261726214427188

Coba Coba

@ Putra : Maaf sebelumnya sobat. Mengenai masalah tersebut saya tidak tahu menahu. Saya sendiri baru tahu blog itu. Trims

Putra

Mas tolong beri Klarifikasi di Link yang td sya berikan diatas..Karena ada yang mengaku sebagai pemilik Bloggerpedia dan menuduh saya tidak etis karena menghapus Link Credit..Padahal saya membuat sendiri dari hasil Jipklakan sobat..Cuman karena saya newbie..Saya belum mengedit semuanya...Trimsh

Coba Coba

@ Putra : Maaf sebelumnya sobat. Lha, apa hubungan saya dengan orang yang mengaku sebagai pemilik blog ini. Biarkan saja orang iseng seperti itu. Maaf bukannya saya tidak mau, tapi saya hanya tidak mau membuat masalah. Trims

Putra

ok Tidak apa2..ternyata dia udh ngaku salah..

Coba Coba

@ Putra : Oh, begitu ya sobat. Syukurlah kalau begitu. Trims

Viyan Pradita

Wahh... sekarang udah bnyak yah yang memanfaatkan template ini . kemarin saya juga melihat, untuk mendapatkan ne template harus membelinya. hehe (jadi pingin neh tak share secara gratis)
saya juga punya sebelumnya, hasil nyontek sendiri.
Lanjutkan sob, sukses slalu n salam kenal :)

PT. Blog

wah...ternyata ada yang gratis..template ini...sip sob

koment 1

tempat Outbound

saya mau dong link downloadnya.....kirim yah...:)

Coba Coba

@PT. Blog : Memang ada sobat. Dari data yang saya peroleh, sobat memang sudah belum melengkapi semua datanya. Sobat baru melakukan point pertama, kedua, ke empat, dan ke enam. Jadi, sobat belum melakukan point ke tiga dan ke lima. Sebenarnya sobat memang sudah melakukan point ke lima, tetapi anda melakukan review tidak dengan mengikuti aturan saya. Mohon di baca "Cara Melakukan Review Blog di Alexa" di atas. Thanks

Coba Coba

@tempat Outbound : Maaf sebelumnya sobat. Jika memang sobat menginginkan link downloadnya, mohon sobat melakukan ke enam syarat di atas. Thanks

Bangk Bensap

wah ini dia yang aku cari ! apakah setelah syarat sudah terpenuhi semua akan di kasih link nya ?
coment 1

Coba Coba

@bensap : Terimakasih sobat atas partisipasinya. Jika memang data yang saya peroleh lengkap, insyaallah saya pasti akan memberikan link downloadnya. Trims

Coba Coba

HARAP DIBACA

Kepada semua pengunjung yang menginginkan template ini harap memperhatikan ketentuan di bawah ini :

1. Jika melakukan syarat-syarat di atas harus dengan sunggung-sungguh. Tidak boleh setengah-setengah.
2. Tidak boleh memberikan penomoran pada setiap komentar. Misal : comment 1, commen pertama, dst. (Tidak perlu meninggalkan penomoran seperti itu karena saya sudah mempunyai alat yang akurat untuk mengeceknya)
3. Ketika mereview blog di alexa, harus mengikuti langkah-langkah yang sudah ditentukan.
4. Saya harap tidak menghapus link saya di template tersebut.

Mohon agar ditepati. Thanks

PT. Blog

kalo masalah point ke 3 ane follower ke 18 dan untuk poin ke 5 ane kalo gak salah ane jadi periview apa ke 8 pa ke 9. soalnya ane gak inget betul. tapi yang pasti semuanya ane selesaikan pas ane nemukan template ini. dan kalo sobat memang cari widget alexa di blog ane memang gak da sob..tapi kan ane pasang biar ente gak ragu lagi

Coba Coba

@PT. Blog : Maaf sebelumnya sobat. maksud saya sobat itu tidak melakukan review seperti contoh di asrtikel di atas. Yang saya inginkan itu seperti syarat di atas, pilih recomended, pakai bahasa inggris, dll. Itu maksud saya. Thanks

Bangk Bensap

sob langkah2nya sudah terpenuhi,dan di tunggu link downloadnya ke e-mail saya mr.bensap@gmail.com,

sebelumnya thanks

PT. Blog

Ok. kalo gitu..silahkan di cek untuk melihat perubahannya sob..karena dah ane review ulang..semoga dengan ini bisa bener

PT. Blog

sob....barusan ane cek email..terus ada kiriman email dari sobat yang ngasih link download template..cuman link downloadnya tidak ada sob

Bangk Bensap

menanti sob

Coba Coba

@PT. Blog : Terimakasih sudah besedia memenuhi semua persyaratannya. Mengenai masalah tersebut, saya mohon maaf. Mungkin saya keliru. Maklum banyak kerjaan sobat. Kalau begitu silahkan sobat cek lagi emailnya. Sudah saya kirim ulang. Thanks

Bangk Bensap

Dengan saya bagaimana sob ? apakah sdah complate semua !Dengan saya bagaimana sob ? apakah sdah complate semua !

Coba Coba

@ bensap : Maaf sebelumnya sobat. Jika dari data yang saya peroleh sobat belum melakukan review blog saya di Alexa. Mohon untuk dilengkapi terlebih dahulu. Thanks

Bangk Bensap

wah tadi siang dah aq review tp mungkin belum masuk ya . tp g' apa lah akan aku review lg sob.wah tadi siang dah aq review tp mungkin belum masuk ya . tp g' apa lah akan aku review lg sob.

Bangk Bensap

review ulang sudah selesai dan menunggu link balasan ke email saya mr.bensap@gmail.com.
terima kasih

Coba Coba

@ Bensap : Untuk link download templatenya sudah saya kirim sobat. Thanks atas partisipasinya!

Bangk Bensap

Thanks sob atas krja samanya.
kalau tanya2 buat tutornya blh sob ?

Bangk Bensap

aku dah dpt email yg,tp link nya g' ada sob

Coba Coba

@ Bensap : Oke, sama-sama sobat. Kalau tanya-tanya mengenai tutorial blog saya sangat senang. Tetapi saya menjawabnya semampu saya, kadang ada juga yang saya tidak tahu. Maklum, bukan makhluk sempurna. hehehe

Apa? Iya kah. Oke deh, sudah tak kirim ulang link download templatenya. Semoga bermanfaat :D

Anonim
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown

gan saya pengen template nya, saya menyelesaikan dulu syaratnya , thanks sebelumnya telah menyediakan tempalte sekeren ini ! :D

Unknown

Om admin, saya sudah follow ( followers ke 19 "Zems" ), saya sudah nge-Like namanya "Zam OliWeinhofen Sykes", saya sudah nge rate 5 alexa nya dan sudah memasang link nya di blog saya namanya "Bloggerpedia".

Anonim

Sobat linknya yg di 4shared ?

kirim ke koisinek@gmail.com

Coba Coba

@ Koisine Blog : Maksudnya gan? Apanya yang dikirim? Trus apa yang dimaksud linknya yg di 4shared? Thanks

Riou Hato

mungkin ketatnya peraturan dikarenakan sulitnya clone template......

Riou Hato

dan juga mungkin dikarenakan terkendala waktu untuk membuat templatenya

Riou Hato

dan juga..... dikarenakan template ini gratis... maka harus mengikuti persyaratan yang ada..

Riou Hato

namun jika template ini berbayar pasti lanngsung di kasih secara instant xD

Riou Hato

sesudah membayar pastinya xD....

Riou Hato

maka dari itu bersyukurlah jika kk yang terhormat yang telah menshare templatenya

Riou Hato

jangan meminta yang tidak2...... :D
nanti juga kan ada lagi template cloningan yang dishare...

Riou Hato

jadi cukup sabar menunggu apa yang akan terjadi,,,,,

yang terjadi terjadilah.....
wakkwka kok jadi lagunya peterpan yach

Riou Hato

cukup wait and see

wkakwkakwka kayak pengangguran yach jadinya :D
wait and see :D

Riou Hato

daripada jadi pengangguran kan lebih baik gabungin template yang ada kan lebih cantik......

nanti hasilnyakan jadi tak terkira....
seperti DNA Evo di Digimon World 3...

awalnya sich cuma iseng gabungin digimon,,,
eh nemun Evo baru,,,,,,,,,xD

Riou Hato

http://riou-blogs.blogspot.com << blog aku
http://redirect.pro.tc <<< shorten URL aku

riou_hato@ymail.com <<< masak g tau ini domain apa :D

Asrizal Wahdan Wilsa

mau donk templatenya

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia

wah kalo misalny ente semua gak mau susah2 hubungi ane cukup dengan follow blog doank uda ane kasi templateny. mau hubungi ane #CekInfo

ubay

cari aza di search 4shared.com pasti ketemu link downloadnya

Roy Ahmad

ribet amat mas

Anonim

Katanya gratis, tapi kenapa ribet amat ya,,,lgi cari2 nih sob, please share link nya,,,!
ane jg dah pake tmplate oom di mari Blogabuabu. jgn lupa singgh sbntr di recent post ane di mari Tips ampuh menghilangkan jerawat. thanks!

Anonim

MAles banget,,,,INi Mah Bukan Gratisan, Tp Pemaksaan :D, gRATISAn tpi bertele-tele,, :P Males buaaaaanget, template masih bnyak X yang jauh lebih bagus gratisan lgi ga ribet kaya ini, ogah pake template u,,,,,, :P

Posting Komentar

Silakan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, maupunmengandung kata hinaan, dsb terpaksa akan saya hapus!

 
Valid XHTML